Skip to main content

follow us

Sering Buka Puasa di Luar? Yuk, Ikutin Tips Ini Supaya Lebih Hemat!
Tulisan ini merupakan kiriman dari sahabat Annisa Chaniago. Mau tau lebih jauh tentang penulis? Boleh di cek Instagram-nya di @annisachaniago
Halo hai, sob~! Di bulan Ramadhan ini, banyak sekali alasan yang menyebabkan kita berbuka puasa di luar, misalnya jalanan yang macet atau bertemu dengan teman. Dan, kita tidak bisa menyangkal bahwa hal tersebut membuat kantong kita menipis. Nah, supaya lebih hemat kamu bisa banget mengikuti tips di bawah ini. Yuk, langsung disimak!

1. Makan dan ‘dibayar’
Kamu udah tau belum kalau sekarang kamu bisa makan dan dibayar? Dengan aplikasi Cashbac, kamu bisa mendapakan cash back berupa uang virtual yang akan dimasukkan ke dalam akun kamu.

Nah, cara mendapatkan cash backnya gimana, tuh? Kamu cuma tinggal download aplikasi Cashbac dan daftarin kartu debit atau kredit yang berlogo Visa atau MasterCard. Setelah berhasil, kamu akan langsung mendapatkan saldo 50 ribu secara instan. Supaya bisa dapat cash back, kamu tinggal melakukan transaksi dan saldo akan langsung masuk ke dalam akun kamu tergantung dari persentase masing-masing restoran.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung download aplikasi ini di Google Play atau App Store. Udah buka puasa dengan makan enak, dibayar pula. Acara bukber jadi makin seru, deh.

2. Pakai voucher
Siapa bilang voucher makan susah banget buat didapatkan? Kamu bisa dapat kupon makan dengan mudah. Caranya, kamu tinggal mengikuti kuis yang diadakan oleh beberapa restoran atau perusahaan lain.

Biasanya hadiah yang diberikan untuk pemenang adalah voucher berupa diskon makan di restoran tertentu, gratis minuman, bahkan bisa gratis makan untuk dua orang.

Untuk mengetahui voucher yang sedang dibagikan, kamu harus rajin mengecek akun media sosial restoran favorit kamu. Jika kamu menemukan kuis yang berhadiah voucher, kamu tidak boleh melewatkannya karena ini adalah salah satu cara yang ampuh supaya kamu tidak terlalu boros saat buka puasa di restoran.

3. Makan di restoran yang menyediakan gratisan
Di bulan puasa, beberapa restoran menyediakan makanan dan minuman pembuka puasa gratis untuk pelanggannya. Hal ini untuk menarik perhatian target pasar mereka supaya memiliki banyak pengunjung.

Nah, kalau kamu ingin berhemat, tips yang satu ini juga tidak kalah ampuh, karena itu berarti kamu tidak perlu membeli makanan pembuka dan minuman lagi. Artinya kamu hanya perlu membeli makanan utama saja.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba jika kamu ingin berbuka puasa di luar. Supaya lebih hemat, kamu bisa menggunakan aplikasi Cashbac, memakai voucher makan, dan mengandalkan gratisan di restoran. Selamat mencoba dan selamat berpuasa!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar