Tips Sukses Bermain Rocket Shake Bukalapak

Tips Sukses Bermain Rocket Shake Bukalapak
Setelah sukses dengan program Shake-A-Ton, BukaLapak kembali hadir dengan program goyang-goyang yang diberi nama Rocket Shake. Anda bisa mengikuti program ini dua kali sehari yaitu pada pukul 8.30 dan 20.30. Anda akan mendapat saldo BukaDompet melalui program ini. Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah kejutan seperti voucher belanja, saldo BukaReksa ataupun BukaEmas. Jadi, sangat sayang bagi anda untuk melewatkannya. Untuk mengikutinya, silahkan ikuti panduan singkat berikut.

1. Buka Menu Lainnya

Buka Menu Lainnya
Buka Menu Lainnya
Pertama, silahkan anda buka aplikasi BukaLapak anda. Saya anggap anda sudah login ke aplikasi BukaLapak menggunakan akun anda. Setelah itu, silahkan anda buka menu fitur Lainnya.

2. Buka Fitur Rocket Shake

Buka Fitur Rocket Shake BukaLapak
Buka Fitur Rocket Shake BukaLapak
Setelah itu, silahkan anda scroll ke bawah sampai anda menemukan menu Games. Di menu tersebut anda akan melihat beberapa pilihan menu permainan yang bisa anda coba. Salah satunya adalah Rocket Shake. Silahkan anda buka fitur Rocket Shake tersebut.

3. Shake!

Shake! Rocketmu
Shake! Rocketmu
Terakhir, silahkan anda ikut bermain. Namun seperti yang saya katakan bahwa anda hanya bisa ikut di 2 kali sehari dan di waktu-waktu tertentu. Jadi, jika anda melihat tampilan seperti diatas, itu berarti anda belum bisa berpartisipasi. Jika sudah bisa silahkan anda tekan tombol Ikut Bermain.

Setelah anda menekan tombol tersebut, anda punya waktu 15 detik untuk mengoyang handphone anda. Semakin kencang anda shake handphone anda, semakin tinggi roket anda meluncur. Jadi, sebelum anda menekan tombol Ikut Bermain, pastikan anda sudah mempersiapkan diri anda.

Anda punya dua kesempatan setiap waktunya, jadi anda bisa mendapatkan hasil double.

TIPS

Agar hasil yang anda dapatkan dari program ini maksimal, ada beberapa tips yang bisa anda coba terapkan.

1. Pasang Alarm Handphone

Setelah anda menghidupkan fitur pengingat bawaan dari rocket shake, ada baiknya anda memasang alarm bawaan dari handphone anda 1 menit sebelum program dimulai yaitu pada pukul 08.29 dan 20.29. Hal ini untuk menghindari bug yang sering terjadi pada pengingat dari rocket shake.

2. Ikuti Bersama Teman

Program ini akan lebih seru jika dilakukan bersama-sama. Memang program ini tidak menawarkan bonus bagi mereka yang melakukannya bersama-sama. Tapi, menggoyangkan handphone bersama-sama akan membuat suasana lebih hidup dan menyenangkan. Terlebih jika anda membuat sebuah perlombaan seperti siapa yang mendapat saldo BukaDompet paling besar? Hal ini akan semakin menambah seru suasana.

3. Tentukan Tujuan

Nah, satu hal yang sering terlewatkan oleh kita yang ikut program ini adalah tidak punya tujuan kenapa kita harus ikut program ini? Dengan mempunyai satu alasan sederhana seperti, "ingin belanja apa" akan membuat anda sedikit lebih bersemangat untuk memanfaatkan hadiah-hadiah yang ditawarkan BukaLapak melalui program ini.

Itulah sedikit panduan tentang cara bermain Rocket Shake di BukaLapak. Semoga informasi diatas bisa membantu anda dan bisa membuat anda semakin senang menggunakan BukaLapak ini. Sampai jumpa di tulisan saya lainnya.

0 Response to "Tips Sukses Bermain Rocket Shake Bukalapak "

Post a Comment

Untuk kawan yang mau ngasih komentar, kritik, saran silahkan login akun Google kalian. Baru nanti bisa komen disini. Nggak punya? Buat~!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel